Waldo ada di mana?

Kemarin saya dapat kartu pos cantik dari Jerman. Datang dari Andy, yang baru berulang tahun pada 30 Januari lalu. Saya harus merasa sedih, sesungguhnya sangat sedih, karena Pos akhir-akhir ini lama sekali mengirim dan mengantarkan kartu untuk saya. Contohnya seperti kartu yang dikirim Andy ini, kartu ini ternyata membutuhkan waktu 30 hari sebelum akhirnya sampai di Indonesia. Mengapa bisa selama ini ya? :’)

Where's waldo

Kartu pos di atas adalah seri kartu pos Where’s waldo?/where’s wally. Mengapa harus where’s wally/waldo? Karena di dalam kartu pos ini kalian diminta untuk mencari seorang bernama Wally, pria berkaca mata, bertopi dan berpakaian garis-garis merah dan putih.  Apakah Anda sudah menemukannya? : D Jika diperhatikan, Waldo sebenarnya sedang bersembunyi di  kerumunan orang, tepatnya di sudut kiri gambar. Tidak jauh dari rumah beratap jerami, Anda akan menemukan Waldo yang sedang tersenyum di balik kaca mata dan pakaian serba merah dan putihnya yang bergaris-garis.

8 thoughts on “Waldo ada di mana?

  1. Kiriman kartu pos ternyata bisa selama itu ya dari Jerman? Sampe 30 hari! Pantas, kartu pos yg telah dikirim dari sahabat blogger saya di Jerman belum sampe-sampe juga. Apalagi tujuan kirimnya ke rumah saya di Sukabumi. Mungkin lebih dari 30 hari ya?
    Salam blogger, salam persahabatan selalu…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s