Mysterious Benedict Society #2

Persekutuan Misterius Bennedict dan Perjalanan Maut

Untuk merayakan satu tahun pertemuan mereka, para persekutuan misterius Bennedict mengadakan acara di kediaman Mr. Nicholas Bennedict bersama dengan keluarga-keluarga mereka. Renny Muldoon dengan keluarga Perumal, Sticky dan kedua orang tuanya, Kate dan ayahnya mata-matanya yang bernama Milligan, serta Constance sebagai gadis cilik yang selama setahun belakangan hidup di kediaman Mr. Bennedict. Bagi para anggota persekutuan tersebut, petualangan mereka demi menghentikan niat jahat Mr. Curtain telah menjadi momen yang sulit dilupakan.

Sayangnya, pertemuan yang mereka dambakan akhirnya harus dilingkupi oleh perasaan sedih dan terkejut. Kejutan datang tepat ketika anak-anak dan keluarganya telah berkumpul di kediaman Mr. Bennedict. Mr Bennedict dan Nomor dua menghilang!! Sebuah surat ancaman datang dari seorang jahat yang sebelum ini pernah mereka temui. Mr. Curtain bersama antek-anteknya mengancam akan mencelakai Mr. Bennedict dan Nomor dua jika anak-anak dan asuhan Mr. Bennedict yang lain (Rhinda Kazembe) tidak menemukan orang terdekat Mr. Bennedict. Konon, hanya Mr. Bennedict dan orang terdekatnyalah yang mengetahui rahasia yang diinginkan oleh Mr. Curtain. Apa sebenarnya yang diinginkan Mr. Curtain dari persekutuan Mr. Bennedict? Akankah Mr. Bennedict dan nomor dua berhasil diselamatkan? Apakah yang akan dilakukan oleh anak-anak, yang sedari awal, begitu terguncang karena sangat menyayangi Mr. Bennedict dan Nomor dua?

Dalam perjalanannya, anak-anak akan bertemu dengan tokoh-tokoh baru dan dipaksa untuk mengenal lebih jauh lagi mengenai manusia sepuluh, antek-antek Mr. Curtain yang konon memiliki sepuluh macam cara untuk menyiksa orang-orang. Petualangan demi petualangan akan dialami oleh para anggota Persekutuan Misterius Bennedict sekali lagi seketika mereka memutuskan untuk kabur dari rumah dan menyelamatkan dua orang yang telah mereka sayangi.

Oke, selamat menikmati buku ini :))

One thought on “Mysterious Benedict Society #2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s